Konsumsi BBM Rolls Royce Series Ghost II 2015 Capai 21,2 Liter/100 Km

0

OTONITY.com – Konsumsi Bensin Rolls Royce Series Ghost II Indonesia Terbaru. Akhirnya setelah ditunggu-tunggu secara resmi mobil mewah asal negara Inggris yaitu New Rolls Royce Series Ghost II meluncur juga di Indonesia, secara desain baik interior maupun eksterior memiliki banyak sekali perubahan sehingga kini terlihat lebih fresh dan elegan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Apalagi Dengan dibekali dapur pacu berkapasitas 6.592 cc dan bobot mencapai 2,5 ton ternyata Rolls Royce Series Ghost II 2015 ini bisa dikatakan mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar yang cukup baik dikelasnya. tercatat untuk menempuh jarak mencapai kurang lebih 100 km mobil sedan bongsor ini hanya membutuhkan BBM sebanyak 21,2 liter untuk dalam kota dan 9,8 liter per 100 km ketika digunakan di luar kota.

rolls royce ghost series II 2015

Sedangkan untuk dimensinya sendiri New Rolls Royce Series Ghost II 2015 mempunyai panjang bodi sekitar 5.399 mm dengan lebar 1.948 mm dan tinggi mencapai 1.550 mm disandingkan dengan mesin V 12 serta 48 katup yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 583 bhp.

Namun sayangnya meskipun sudah resmi masuk ke Indonesia ternyata pihak pemegang merek Rolls Royce Series Ghost II masih enggan untuk membocorkan mengenai harga yang ditawarkan mobil sedan terbarunya tersebut. menurutnya harga yang diberikan tergantung dengan permintaan unit dan model yang dipilih oleh calo konsumen itu sendiri. Yang pasti dengan target utama adalah para orang kaya Indonesia tentu harganya nanti diprediksi bakal mencapai milyaran rupiah. Namun harga tersebut sepertinya sebanding dengan teknologi dan juga tenaga yang dimilikinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY