New Honda CBR150R 2015 Siap mengaspal Di India, Harga Lebih Murah!

0

OTONITY.com – Honda CBR150R Terbaru Di Indonesia. Ternyata motor sport Honda CBR150R tidak hanya diminati oleh masyarakat Indonesia saja namun pecinta otomotif India pun juga turut menyukai sportbike berdesain keren asal Jepang tersebut, bahkan kabarnya motor yang juga terinspirasi tampang Honda CBR1000R ini sudah siap diluncurkan dalam waktu dekat di negara Hindustan tersebut.

Seperti yang ada di pasar Indonesia tampilan depan dari New Honda CBR150R 2015 versi India ini juga mengusung konsep dual headlamp sehingga terlihat lebih menarik dan sporty dibandingkan model lama yang diproduksi di Thailand karena masih memakai single headlamp. Sementara itu untuk rangkanya sendiri kini generasi terbaru ini memakai jenis frame truss menggantikan frame perimeter dan bertujuan untuk menekan biaya agar semakin terjangkau.

Sedangkan pada bagian dapur pacunya New Honda CBR150R 2015 versi India tersebut bakal dibekali mesin berkapasitas 149,4 cc dengan satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 18,54 PS pada putaran 10.500 rpm dan torsi puncak 12,6 Nm diputaran 8.500 rpm serta dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan.

Meskipun secara tampang tidak mengalami banyak perubahan namun untuk fiturnya sendiri motor sport ini berdesain sporty ini telah dilengkapi dengan pengaturan ECU dan sensor 02 yang semakin mempermudah kinerja pengendara. Kabarnya meskipun banderol dari Honda CBR150R ini belum diumumkan namun harga yang akan ditawarkan oleh pihak Honda India pada generasi terbaru ini diklaim akan lebih murah dibandingkan dengan model sebelumnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY