New Bajaj Pulsar 200SS Sudah Hadir Di Indonesia!

0

OTONITY.com – Motor Sport Bajaj Pulsar 200SS Terbaru. Memasuki tahun ini sepertinya pasar motor tanah air akan semakin sengit dan tidak hanya diisi oleh pabrikan asal Jepang saja namun juga turut diramaikan oleh pabrikan India yaitu Bajaj Pulsar. Bahkan kabarnya dua model motor sport mereka yaitu New Bajaj Pulsar AS 200 dan Bajaj Pulsar 200 SS sudah menampakkan diri di Indonesia.

Khusus untuk New Bajaj Pulsar 200 SS sudah dibekali dengan teknologi injeksi yang pastinya jauh lebih hemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan. Sementara itu guna memberikan pelayanan yang lebih baik bagi konsumennya pada bagian kaki-kaki motor sport ini telah dilengkapi sistem pengereman ABS.

Bajaj Pulsar 200 SS 2015 Indonesia

Secara desain jika diperhatikan Bajaj Pulsar 200 SS tidak jauh berbeda dengan saudara tuanya yaitu Bajaj Pulsar 200 NS dengan dilengkapi full fairing. Sementara itu untuk spesifikasi mesinnya sendiri sportbike anyar dari negeri hindustan tersebut berkapasitas 200 cc yahg mampu menghasilkan tenaga mencapai 23,8 hp serta torsi puncak hingga 18,3 Nm yang dipadukan dengan berpendingin cairan dan transmisi manual enam percepatan.

Namun sayangnya belum ada kabar dari pihak Kawasaki Bajaj Indonesia mengenai kapan motor terbarunya ini akan diluncurkan secara resmi dan berapa harga yang akan ditawarkan ke para konsumen. Meskipun demikian dengan desain sangat menarik serta mengusung teknologi injeksi tidak salah apabila New Bajaj Pulsar 200 SS ini berhak disandingkan dengan Yamaha R15 dan juga CBR150R.

Baca Juga : Kelebihan-Kelebihan Bajaj Pulsar 200SS

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY