Home Ducati Spesifikasi dan Harga Moge Ducati Monster 1200 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Moge Ducati Monster 1200 Terbaru 2014

2906
0

OTONITY.com – Harga dan Spesifikasi Ducati Monster 1200 Terbaru. Pada ajang EICMA yang sedang berlangsung Ducati mengeluarkan model terbaru dari Ducati Monster yakni Ducati Monster 1200  model 2014. Ducati terbaru ini tetap memberikan kesan yang nampak garang dan beringas. Desain penampilan masih mempertahankan ciri khasnya yakni lampu depan yang bulat dan dengan posisi tangki bahan bakar lebih tinggi dari lampu depannya. Pada motor baru ini memiliki tangki bahan bakar lebih besar nampak lebih berkarakter maco dengan kapasitas full tank 17,5 liter dan menggunakan panel indikator yang baru yakni sistem digital.

Untuk kerangka pada Monster 1200 ini tetap teralis namun dapat dilihat hanya bagian depan yang tersambung dengan komstir dilanjutkan sambungan dengan mesin yang juga berfungsi sebagai penyangga motor Ducati Monster ini, dengan kondisi tersebut pastinya rangka belakang dan lengan ayun terlihat menempel pada mesin. Demi memberi kenyamanan yang lebih untuk pengendara monster ini, ducati mengusung rem yang memiliki spesifikasi tinggi dipadukan dengan suspensi serta dipadukan pula dengan roda yang lebih ringan dan lengan ayun yang membuat motor ini semakin ergonomis. Ada juga kontrol traksi dengan tingkat setelan 8 tingkat, ABS dan Ride by wire tiga tingkat.

Motor-Ducati-Monster-1200-2014

Pada generasi sebelumnya memakai mesin dengan pendingin udara namun untuk versi terbarunya seperti Multistrada dan Diavel sudah menggunakan radiator. Klaim pihak Ducati mesin mampu menghasilkan tenaga 135 PS @8.750 rpm torsi 116 Nm @7.250 rpm sedangkan untuk Ducati dengan model yang paling beringas yakni 1200s mampu menghasilkan tenaga sebesar 145 PS @8.750 dan torsi yang dihasilkan 124 Nm @7.250 rpm.

Dengan warna khas Ducati yang melekat, Ducati Monster 1200 ini memiliki body dan rangka yang dipoles dengan balutan warna merah berani, dipadu dengan warna cat pelek hitam yang membuat kesan lebih garang, untuk tipe 1200s juga sama dengan warna khas Ducati yakni merah menyala pada bagian bodi dan rangkanya, namun untuk warna pelek dipoles dengan warna hitam mengkilap atau lebih glossy.

Motor Ducati Monster terbaru ini dipatok dengan harga 13.495 dollar Amerika Serikat atau setara dengan sekitar 150 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here