New Honda CBR250R Champion Edition 2015 Diluncurkan, Hanya 100 Unit

0

OTONITY.com – Motor Sport Honda CBR250R Edisi Spesial Di Indonesia. Bertepatan dengan acara peluncuran tim Honda MotoGP untuk musim 2015 ini di pulau Bali, PT Astra Honda Motor (AHM) juga merilis sportbike terbaru yang juga terinspirasi dari sang juara dunia yaitu Marc Marquez. Motor sport tersebut adalah New Honda CBR250 Champion Edition yang secara desain mempunyai tampilan lebih sporty berkat hadirnya berbagai kelir ala Marc Marquez.

Misalnya saja disematkannya logo Champion, GAS, HRC di beberapa bagian hingga nomor 93 turut melekat pada bodi Honda CBR250R edisi spesial ini. Johannes Loman selaku Wakil Presiden Eksekutif AHM menjelaskan bahwa kehadiran motor ini akan memberikan sensasi tersendiri bagi pemiliknya karena mengusung semangat kemenangan juara dunia. Apalagi desain yang diberikan lebih keren dibandingkan dengan varian standar.

Untuk masalah mesin memang tidak mengalami perubahan sama sekali karena pihak AHM sengaja hanya memberikan perubahan pada desain bodinya saja, sementara itu harga yang ditawarkan pada New Honda CBR250R Champion Edition 2015 ini dibanderol sekitar Rp 56,8 juta khusus on the road Jakarta dan dijual dengan jumlah yang cukup terbatas yaitu 100 unit saja. Rencananya motor sport keren tersebut sudah bisa dipesan mulai bulan Februari ini dan pihak Honda Indonesia siap mengirimkannya pada bulan Maret mendatang.

Hadirnya motor Honda versi Champion Edition ke masyarakat Indonesia ini merupakan kali kedua karena sebelumnya pihak AHM juga pernah memperkenalkan Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition pada beberapa bulan yang lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY