Honda CBR250R Champion Edition 2015 Indonesia Dibanderol Rp 56,8 Juta

0

OTONITY.com – New Honda CBR250R Indonesia Edisi Spesial. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan motor edisi khusus pada awal tahun ini, bertepatan dengan peluncuran tim Repsol Honda MotoGP musim 2015 di pulau Dewata Bali pihak AHM juga memperkenalkan Honda CBR250R Champion Edition yang menyusul dua varian sebelumnya yaitu Honda CBR150R dan juga Honda Blade 125 juga mendapatkan sentuhan edisi spesial.

Motor sport edisi sang juara yang terinspirasi dari tunggangan Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa ini memang terlihat sangat menawan dan sporty, apalagi di sekujur tubuhnya dilengkapi dengan stiker ciri khas dari duo pebalap Repsol tersebut misalnya saja kelir Honda, HRC, AHRS hingga nomor pebalap.

Honda CBR250R Champion Edition 2015 Indonesia

Untuk urusan dapur pacunya sendiri New Honda CBR250R Champion Edition ini tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berkapasitas 249 cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 28,5 hp dan torsi sebesar 23 Nm. Khusus untuk edisi spesial ini pihak Honda Indonesia telah menyediakan dua pilihan yaitu versi Marc Marquez dan juga Dani pedrosa yang memiliki perbedaan hanya pada bagian nomor kendaraan saja.

Karena Honda CBR250R terbaru ini merupakan edisi spesial maka jumlah yang diproduksi pun juga sangat terbatas yaitu hanya 100 unit saja dan dijual dengan harga Rp 56,8 juta on the road Jakarta. Rencananya AHM membuka inden pemesanan pada bulan Februari ini dan unitnya baru akan dikirim Maret mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY