Harga Datsun GO+ Indonesia Naik Rp 3 Juta Mulai Februari 2015

0

OTONITY.com – Mobil Datsun GO+ Terbaru 2015 Naik Harga. Terhitung mulai bulan Februari 2015 ini salah satu mobil murah LCGC yaitu Datsun GO+ mengalami kenaikan harga mencapai Rp 3 juta, kendaraan yang juga masih di bawah naungan pabrikan Nissan ini memang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia karena selain harganya yang terjangkau juga memiliki desain cukup mengesankan, namun karena terdapat beberapa faktor maka banderolnya pun terpaksa dilakukan perubahan meskipun tidak terlalu banyak.

Menurut Indriani Hadiwidjaja sekali Head of Datsun Indonesia bahwa untuk produksi tahun 2015 ada penyesuaian harga bagi Datsun GO+ karena mengikuti perubahan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat yang saat ini terus melemah dan juga disebabkan karena pengaruh dari kenaikan bea balik nama.

Datsun GO+ Panca 2015 Harga Baru

Meskipun demikian harga baru dari mobil MPV LCGC ini tidak terlalu terpaut jauh dibandingkan dengan sebelumnya yaitu kini dipasarkan dengan harga paling tinggi Rp 106,30 juta saja untuk tipe T Option atau naik Rp 3 juta dibandingkan dengan Desember 2014 lalu yang dibanderol Rp 103,30 juta.

Secara tidak langsung memang melemahnya nilai tukar rupiah juga turut mendongkrak harga barang-barang impor yang memang didatangkan langsung dari luar negeri meskipun secara perakitan beberapa mobil LCGC dilakukan di pabrikan Indonesia. Meskipun demikian bisa saja dari mobil-mobil murah ini akan terus naik jika nilai tukar rupiah terus memburuk seperti saat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY