New Proton Iriz 2015 Segera Hadir Di Indonesia, Impor Langsung Dari Malaysia!

0

OTONITY.com – Mobil Proton Iriz Terbaru Di Indonesia. Bisa dikatakan produsen otomotif asal Malaysia bernama Proton ini merupakan yang paling sukses di Asia Tenggara dan bahkan mampu bersaing cukup ketat dengan pabrikan lain termasuk dari Jepang yang memang sudah sejak dulu mendominasi pasar roda empat di dunia. Proton sendiri sejak beberapa tahun yang lalu juga meramaikan Indonesia dengan beberapa produk andalannya seperti Preve, Suprima dan Proton Exora Prime.

Dan kabarnya dalam waktu dekat ini Indonesia bakal kembali kedatangan varian baru yang didatangkan langsung secara utuh dari Malaysia yaitu New Proton Iriz 2015, hal tersebut diungkapkan langsung Head of Sales and Marketing Division PT Proton Edar Indonesia yaitu Winara Arigayo. Menurutnya model terbaru ini merupakan platform baru sehingga ada kemungkinan besar dikembangkan ke model lainnya.

Proton Iriz 2014

Proton Iriz 2015 ini sendiri merupakan mobil hatchback yang cukup elegan dan sporty, jika diperhatikan sekilas memang tampangnya hampir mirip dengan Daihatsu Sirion namun ada beberapa lekuk yang membedakannya. Sementara itu dimensi dari Proton Iriz terbaru ini memiliki panjang sekitar 4 meter, lebar 1,7 meter dan tinggi hanya 1,5 m saja.

Meskipun diproduksi di Malaysia namun untuk fiturnya sendiri cukup menarik dan tidak terdapat di model satu kelasnya misalnya saja terpasangnya VDC (Vehicle Dynamic Control), teknologi Campro, Hill Hold Assist hingga Immobilizer dengan dipadukan dapur pacu berkapasitas 1300 cc. Winara menambahkan harga dari Proton Iriz ini cukup terjangkau dan bahkan setara dengan mobil LCGC yaitu berkisar antara Rp 120 juta hingga Rp 150 juta saja. Namun untuk harga pastinya Winara belum mau menjelaskan dan kemungkinan besar baru akan diumumkan pada saat peluncurannya nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY