Suzuki Swish 125 2015 Mengaspal Di India, Skuter Murah Cuma Rp 11 Jutaan

0

OTONITY.com – Motor Suzuki Swish 125 Terbaru India. Ternyata motor matik tidak hanya diminati masyarakat Indonesia saja namun juga di beberapa negara lain termasuk di India kendaraan skuter ini juga memiliki banyak sekali penggemar. Inilah yang kemudian dimanfaatkan pabrikan Suzuki untuk menghadirkan varian terbaru dengan desain sporty bergaya anak muda namun dibanderol dengan harga relatif terjangkau.

Motor matik baru bernama Suzuki Swish 125 2015 ini akhirnya diluncurkan untuk pasar India dan dengan bodinya yang elegan membuat skuter ini sangat cocok sekali digunakan untuk mengelilingi suasana perkotaan. Belum lagi hadirnya dapur pacu berkapasitas 124,5 cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 8,58 hp dan torsi hingga 9,8 Nm.

Suzuki Swish 125 2015

Sementara itu kelebihan lain dari Suzuki Swish 125 ini adalah ruang bagasinya yang cukup luas yaitu mencapai 20 liter dengan tangki bahan bakar berkapasitas mampu menampung sebanyak 6 liter. Untuk harganya sendiri motor matik keren tersebut dibanderol mulai INR 56.482 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 11 jutaan saja.

Pihak Suzuki India sendiri telah menyediakan setidaknya empat pilihan warna yang sangat menarik yaitu Sonic Silver, Candy Dark, Pearl Mirage White dan yang terakhir Sparkle Black. Namun sayangnya Suzuki Swish 125 2015 ini masih menggunakan rem tromol dibagian belakang dan untuk roda depan juga belum dilengkapi dengan rem cakram. Mungkin kekurangan inilah yang membuat skuter khusus untuk India tersebut mempunyai banderol harga cukup murah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY