Honda CBR250R Champion Edition 2015 Indonesia Bisa Dipesan Cuma Rp 2 Juta

0

OTONITY.com – Motor Sport Honda CBR250R Terbaru Edisi Spesial. Bersamaan dengan peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP musim 2015 ini PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi juga memperkenalkan sosok motor sport New Honda CBR250R Champion Edition yang tampil dalam balutan edisi juara dunia. Nuansa balap terlihat kental pada bagian kelir maupun stiker seperti tunggangan milik Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa.

Misalnya saja hadirnya tulisan Repsol, One Heart, AHRS, HRC dan tentu saja nomor balap dibagian depan. Sementara itu untuk harganya sendiri pihak Honda Indonesia membanderolnya sekitar Rp 56,8 juta on the road Jakarta dan dipastikan bulan Februari ini motor sport keren tersebut sudah bisa dipastikan serta bagi yang sudah membeli akan menerima unitnya pada bulan Maret mendatang.

Untuk mereka yang menginginkan motor sport 250 cc dalam balutan baju baru ini caranya sangat mudah sekali dan untuk uang pemesannya pun juga cukup murah yaitu hanya Rp 2 juta saja. hal tersebut diungkapkan langsung oleh Margono Tanuwijaya sekalu Marketing Astra Honda Motor.

Menurutnya kehadiran motor sport premium Honda ini terinspirasi dari semangat kemenangan tim Repsol Honda melalui Marc Marquez dalam ajang MotoGP musim 2014 lalu. Untuk itulah diharapkan bagi pecinta motor balap sejati cocok untuk memiliki Honda CBR250R Champion Edition tersebut. Margono menambahkan karena kendaraan ini merupakan edisi spesial maka jumlah produksinya pun juga sangat terbatas yakni hanya 100 unit saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY