Kelebihan-Kelebihan Bajaj Pulsar 200SS Terbaru

0

OTONITY.com – Keunggulan Bajaj Pulsar 200 SS Terbaru. Pada beberapa hari yang lalu telah muncul sosok motor sport dari India yaitu New Bajaj Pulsar 200 SS yang tampil dengan fairing serta dibekali berbagai fitur menarik dan canggih. Generasi terbaru yang kabarnya juga bakal dijual di Indonesia ini diklaim oleh pihak Bajaj Auto memiliki banyak sekali kelebihannya.

Misalnya saja untuk desain warna lebih elegan berkat tersedianya empat varian yang keren-keren seperti hitam, merah, biru dan kuning. Apalagi ditambah perpaduan menarik pada tubuhnya dengan warna dasar putih membuat motor sport pesain Yamaha R15 ini semakin gagah.

Bajaj Pulsar 200 SS 2015

Kelebihan lainnya yaitu meskipun motor Bajaj Pulsar 200 SS ini bukan buatan Jepang namun teknologi yang disematkannya sudah cukup membuat nyaman pengendara. Misalnya saja telah dilengkapi fitur ABS (Anti lock Brake System) pada varian paling tinggi.

Sementara itu untuk urusan dapur pacunya Bajaj Pulsar 200 SS mengusung mesin berkapasitas 199,5 cc dengan perpaduan transmisi manual enam percepatan serta disandingkan ECU yang mampu menciptakan tenaga mencapai 24,5 bhp.

New Bajaj Pulsar 200 SS ini memiliki tampang yang sangat keren berkat desain lampu depan yang mengusung konsep projector ganda dengan lampu LED serta hadir pula instrument cluster dibagian dashboard. Kabarnya pihak Bajaj India melepas sportbike keren tersebut dengan harga mulai 1,25 lakh atau setara dengan Rp 26 juta untuk versi standar dan 1,35 lakh atau sekitar Rp 27 juta bagi varian ABS.

Baca Juga : Kelebihan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY