New Daihtasu Sirion 2015 Indonesia Bakal Dilengkapi Dual Airbag

0

OTONITY.com – Daihatsu Sirion Facelift Terbaru Di Indonesia. Dalam waktu dekat ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) segera meluncurkan generasi terbaru dari Daihatsu Sirion, mobil hatchback yang juga kembaran dari Perodua Myvi di Malaysia ini memiliki berbagai penyegaran baik secara desain maupun fitur di dalamnya. Menurut Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT ADM bahwa konsep dari versi Indonesia nanti tidak jauh berbeda dengan Malaysia dan salah satu poin yang paling diutamakan adalah masalah keamanan.

Tjandra menambahkan masyarakat Malaysia sangat antusias dengan kehadiran mobil keluarga tersebut apalagi spesifikasi mesin maupun fitur keamanan seperti dual airbags sangat sesuai dengan keinginan konsumen di negeri Jiran tersebut. Tentu saja New Daihatsu Sirion 2015 untuk pasar Indonesia nanti tidak akan jauh berbeda dan yang pasti juga dibekali dengan dual airbag.

Daihatsu Sirion 2015 Indonesia

Secara desain perubahan yang paling mencolok dibandingkan model sebelumnya adalah tampang depan berkat grill yang kini lebih membesar hingga ke bumper serta lampu kabut mendapatkan sentuhan baru lebih menarik. Beralih kebagian dapur pacunya Daihatsu Sirion terbaru ini mengusung mesin K3 VE berkapasitas 1.300 cc yang dipadukan 16 katup 4 silinder.

Hadirnya mesin tersebut membuat mobil Hatchback berdesain keren tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 90 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak hingga 11,9 kgm yang kemudian tenaga tersebut kemudian disalurkan melalui transmisi otomatis dan manual. Namun sayangnya sampai saat ini untuk masalah harga pihak ADM belum mau membocorkannya.

Source IMG http://www.paultan.org

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY