Datsun GO Dan GO+ Panca Di Indonesia Bakal Punya Airbag?

0

OTONITY.com – Mobil Datsun Indonesia Terbaru. Rumor kehadiran Datsun dengan dilengkapi airbag santer terdengar sejak beberapa hari yang lalu. Apalagi kini varian yang telah dibekali fitur keselamatan tersebut sudah nampak di India dan kabarnya juga bakal di jual di Afrika Selatan. Memang Datsun tengah menjadi perbincangan hangat sejak tahun lalu pasalnya saat menjalani tes keselamatan mobil yang juga masih dibawah naungan Nissan ini tidak lulus tes uji keamanan saat berbenturan.

Namun ternyata pihak Datsun Indonesia melalui Indriani Hadiwidjaja pun juga mempunyai minat untuk memberikan sistem safety tersebut pada kedua variannya yaitu Datsun GO dan juga Datsun GO+. Meskipun hingga saat ini masih dalam tahap pertimbangan namun tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat nanti atau bisa juga tahun ini kedua mobil Datsun sudah mempunyai sistem airbag didalamnya.

Datsun GO+ Panca 2015 Harga Baru

Indirani menambahkan bahwa setiap tahun semua varian akan mengalami penyegaran baru baik dari segi eksterior maupun interiornya. Dan kemungkinan besar Datsun dengan fitur airbag diprediksi bisa dipasarkan di Indonesia satu atau dua tahun mendatang. Mobil Datsun sendiri di pasar tanah air masuk dalam kategori LCGC dan sampai saat ini cukup diminati oleh masyarakat Indonesia.

Sayangnya terhitung sejak bulan Februari 2015 ini varian mobil MPV yaitu Datsun GO+ mengalami kenaikan harga mencapai Rp 3 juta yang diakibatkan oleh melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar sehingga secara otomatis turut menambah biaya impor berbagai komponen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY