New Toyota Hilux 2015 Bakal Dipasarkan Di Indonesia?

0

OTONITY.com – Pick Up Toyota Hilux Terbaru 2015. Kabar mengenai sosok Toyota Hilux generasi terbaru sudah mulai ramai diperbincangkan setelah beberapa waktu lalu seseorang memposting desain anyar dari mobil pick up tersebut di pabrik Toyota yang berada di Thailand.

Dari foto yang diambil tersebut terlihat jelas desain New Toyota Hilux 2015 lebih segar seperti dibagian depan menunjukkan sentuhan baru pada grill, bumper hingga lampu depan yang telah dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light). Sedangkan pada bagian belakang memang tidak mengalami banyak perubahan namun terdapat desain baru di sektor lampu belakang serta lampu rem kini berada di atas handle door.

Toyota Hilux 2015

Sementara itu dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri melalu Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager TAM mengatakan bahwa rencana untuk menghadirkan Toyota Hilux generasi terbaru memang ada namun untuk kapan waktu pastinya pihaknya masih belum bisa memastikan.

Rouli menambahkan sampai saat ini PT TAM sendiri masih fokus dalam memasarkan produk-produk yang diminati oleh masyarakat Indonesia seperti MPV dan hatchback maupun LCGC sedangkan khusus untuk tipe mobil pick up seperti Toyota Hilux dianggap kurang banyak penggemar.

Selain itu Rouli menambahkan bahwa 90 persen dari mobil yang sekarang ada di Indonesia adalah produksi dalam negeri sehingga harganya pun juga relatif lebih murah sedangkan Toyota Hilux sendiri masih diproduksi oleh Thailand.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY