New Kawasaki Ninja 300 Terbaru Dipasarkan, Harga Tembus Rp 83,9 Juta

0

OTONITY.com – Kawasaki Ninja 300 Terbaru Di Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ternyata tidak hanya berencana untuk mendatangkan Cruiser Vulcan 650 saja namun juga turut meluncurkan New Kawasaki Ninja 300 yang memang sengaja dipersiapkan sebagai kejutan oleh pihak KMI sehingga untuk waktu pasti kapan peluncurannya pun juga masih dirahasiakan.

Liongoey Iskandar yang menjabat sebagai Head Sales and Marketing KMI menegaskan bahwa pihaknya memang berencana untuk mendatangkan motor sport berkapasitas 300 cc tersebut karena di Indonesia sendiri peminatnya juga lumayan banyak meskipun masih dibawah peminat Kawasaki Ninja 250.

Kawasaki Ninja 300 2015 Indonesia

Selain itu Liongoey menambahkan kehadiran Kawasaki Ninja 300 ini sendiri hanya untuk melengkapi line up di pasar otomotif nasional saja, namun yang pasti harga dari motor sport ini jauh lebih mahal mengingat adanya pajak barang mewah yang karena motor tersebut mempunyai kapasitas mesin 300 cc dan Kabarnya banderol Kawasaki Ninja 300 mencapai Rp 83,9 juta.

Berbeda dengan Kawasaki Ninja 250 yang hanya dipasarkan dengan harga Rp 54,9 juta karena tipe ini sendiri tidak terkena pajak barang mewah. Liongoey menjelaskan meskipun motor terbarunya ini hanya berselisih 50 cc diatas saudaranya namun tetap saja banderol harganya jauh lebih mahal karena pemerintah Indonesia telah menetapkan bahwa motor yang mempunyai kapasitas mesin 300 cc ke atas akan dikenai pajak barang mewah.

Meskipun demikian tentu saja kedatangan New Kawasaki Ninja 300 ini akan sangat dinanti-nanti oleh para penggemarnya di tanah air apalagi dengan dimensi mesin lebih besar bakal memberikan sensasi berbeda dalam berkendara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY