Yamaha R25 Siap Mengasapal Di Malaysia Bulan Maret 2015

0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha R25 Terbaru. Sejak tahun lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor sport berkapasitas 250 cc terbarunya yang memiliki desain sangat istimewa, bahkan selang beberapa saat setelah inden pemesanan dibuka ribuan pecinta otomotif di tanah air langsung meminang motor keren tersebut.

Yamaha R25 sendiri merupakan motor sport buatan Indonesia sehingga tidak mengherankan jika harga jualnya pun juga relatif terjangkau dibandingkan dengan pesaingnya yaitu Honda CBR250R yang memang masih diproduksi di Thailand.

motor yamaha r25 2014 indonesia diekspor

Namun ternyata tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang sangat menginginkan motor sport tersebut namun negara tetangga seperti Malaysia pun juga sangat penasaran sehingga sering menanyakan kapan sportbike mirip Yamaha R1 tersebut bisa mengaspal di negaranya.

Seperti yang diungkapkan oleh Mazmin Mohd Yusak selaku manager Motorsport Operation marketing Departmen, Honleong Yamaha Motor bahwa kehadiran Yamaha R25 di malaysia sampai saat ini sedang dinanti-nanti oleh penggemarnya. Tidak jarang ada pula beberapa dari mereka yang hingga rela membelinya meskipun nanti mempunyai banderol lebih mahal dibandingkan dengan yang ada di Indonesia.

Namun sepertinya rasa penasaran masyarakat Malaysia segera terobati pasalnya Yamaha R25 sendiri siap dilaunching di negeri Jiran pada bulan Maret mendatang dan kabarnya bagi mereka yang telah memesan baru bisa menerima unitnya bulan Mei 2015. Sayangnya untuk masalah harga yang akan ditawarkan Yusak masih enggan untuk membocorkannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY