Modifikasi Yamaha V-Ixion Diubah Jadi Yamaha YZF-R125 Eropa

0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha V-Ixion. Desain Yamaha V-Ixion lansiran tahun 2012 hasil karya rumah bengkel bernama Putra Custom ini bisa dikatakan sangat istimewa dan bahkan lebih keren dibandingkan dengan Yamaha R15 yang saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya konsep baru yang diusung oleh motor sport YamahaV-Ixion bermesin 150 cc tersebut diubah agar sama dengan tampilan Yamaha YZF-R125 yang hanya dijual di negara-negara Eropa.

Tampang depan dari karya bengkel di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat itu terlihat lebih gagah berkat sentuhan desain dual headlamp ala Yamaha R125 serta terdapat pula beberapa tambahan part lainnya. sementara itu dibagian bodi belakang didesain ulang dengan konsep jok bertingkat dan nungging layaknya sportbike jalanan sehingga menambah kesan aura sporty pada pengendaranya.

Yamaha V-Ixion Modifikasi

Sosoknya bertambah semakin istimewa dengan perpaduan warna yang sangat menarik yaitu hitam dibagian depan serta merah pada bagian tangki dan fairing bawah. Agar bertambah macho kaki-kaki pun turut dipasangkan roda dengan ukuran besar seperti velg merek Axio 2,5 inci pada bagian depan dan 3,5 inci untuk yang belakang.

Velg tersebut kemudian dibalut oleh ban merek Swallow dengan ukuran 110/70 di depan dan 130/70 untuk yang belakang. Yamaha V-Ixion ala YZF-R125 ini juga disematkan beberapa tambahan part baru penunjang penampilan seperti setang jepit variasi dan knalpot racing. Total untuk melakukan semua perubahan tersebut biaya yang telah dihabiskan mencapai Rp 10 jutaan.

Source img http://www.otosia.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY