Modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono Khusus Maskot Bengkel

0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Kawasaki Ninja RR Mono. Pria bernama Charisma Shandi Artha selaku pemilik bengkel aksesoris dan modifikasi Delapan Belas Motor (DBM) ini tahu betul bagaimana strategi agar menarik pelanggan lebih banyak datang ke bengkelnya. Untuk itulah dirinya menampilkan satu sosok modifikasi motor sebagai acuan khusus atau bisa dikatakan maskot untuk bengkelnya. Dengan berbekal Kawasaki Ninja RR Mono lansiran tahun 2014 motor sport kesayangannya tersebut langsung mendapatkan berbagai sentuhan baru serta beberapa aksesoris tambahan sehingga kini tampilannya semakin sporty.

Meskipun bermodalkan aksesoris dari tokonya sendiri namun menurut Sandhi tidak harus semua aksesoris dipasangkan karena jika semua disematkan di motornya itu justru akan membuat tampilannya menjadi tidak menarik dan terlihat sangat ramai sehingga terkesan memaksa. Meskipun demikian bodi dari motor sport berkapasitas 250 cc tersebut tidak mendapatkan banyak perubahan dan hanya mengandalkan aksesoris plug and play sehingga jika suatu saat sudah mulai bosan bisa mudah untuk dilepas.

Beberapa part yang mendapatkan sentuhan baru adalah bagian knalpot, velg, peranti rem, billet berbahan aluminium, jok dengan model single seater hingga sock braker bagian depan. Pengerjaannya sendiri memakan waktu yang tidak sebentar yaitu mencapai dua minggu serta dikerjakan langsung oleh para mekanik bengkel DBM sendiri.

Tampilan motor sport Kawasaki Ninja RR Mono ini kini semakin menawan berkat hadirnya sentuhan baru pada bagian lampu depan yang telang mengusung projektor, lalu untuk decal menggunakan merek Zerografix serta dibagian kaki-kaki terpasang velg Delkevic. Selain itu supaya suaranya semakin garang knalpot standar dilepas dan diganti dengan custom dari Kawasaki Z1000. Tidak ketinggalan pula kondom tangki dan juga windshield hasil racikan bengkel DMB sendiri.

Source img http://metrotvnews.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY