New Isuzu MU-X Indonesia Bakal Punya Dua Varian Baru Di Akhir Tahun 2015

0

OTONITY.com – Mobil ISuzu MU-X Terbaru 2015. Generasi terbaru dari Isuzu MU-X sudah diluncurkan di Indonesia pada tahun 2014 kemarin yang ternyata langsung mendapatkan respon positif, mobil SUV dengan berdesain keren dan tangguh inilah yang menjadi alasan kenapa  cukup diminati oleh masyarakat tanah air sehingga tidak mengherankan jika di tahun ini pihak Isuzu Indonesia menargetkan penjualan sebanyak 5.000 unit.

Bahkan kabarnya pada akhir tahun 2015 ini Isuzu MU-X rencananya bakal mempunyai dua varian tambahan lagi, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Supranoto Tirtodirdjojo selaku CEO PT Astra Internional Tbk-Isuzu Sales Operation bahwa kedua varian baru nanti berupa penggerak transmisi 4×2 manual dan 4×4.

Isuzu MU-X 2015

Menurut Supranoto memang dua varian baru dari ISuzu Mu-X tersebut saat ini sudah dipersiapkan namun harus mengalami berbagai proses panjang dan sesuai dengan regulasi yang berlaku sehingga terpaksa belum dapat diluncurkan dalam waktu dekat ini. Meskipun demikian pihaknya tetap optimis bahwa model terbarunya nanti dapat diterima dengan baik oleh pecinta otomotif nasional.

Supranoto menambahkan hal itu dikarenakan saat ini pasar mobil SUV di Indonesia hampir 90 persen dikuasai oleh sistem penggerak 4×2 dengan transmisi otomatis serta mesin diesel yang paling banyak diminati. Isuzu MU-X sendiri di tanah air harus bersaing ketat dengan beberapa model lain yang tidak kalah bagusnya seperti Toyota Fortuner, Chevrolet Trail Brazer, Ford Everest hingga Mitsubishi Pajero.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY