All-New Honda BeAT eSP 2015 Mengaspal Di Surabaya, Harga Mulai Rp 14,8 Juta

0

OTONITY.com – Harga Honda Beat eSP dan Pop ESP Terbaru Di Jawa Timur. Setelah resmi diluncurkan pada awal tahun 2015 ini kini motor matik andalan terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) yakni All-New Honda BeAT dan POP eSP sudah mulai diperkenalkan dibeberapa wilayah lain di Indonesia dan salah satunya adalah Surabaya. Menurut Suwito M selaku Presiden Direktur PT Mitra Pinasthika Mulia kedua skuter anyar tersebut memiliki keunggulan masing-masing dengan disematkannya mesin eSP yang diklaim lebih hemat bahan bakar dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara itu untuk harganya sendiri New Honda BeAT POP eSP di Surabaya dilepas dengan harga Rp 14,8 juta hingga Rp 15,5 juta. Sedangkan bagi Honda BeAT eSP 2015 yang memiliki desain lebih menarik dibanderol dengan harga mulai Rp 15,1 juta sampai Rp 15,5 juta saja.

Tentu saja kehadiran varian baru tersebut di tanah Surabaya akan semakin mendongkrak penjualan AHM di daerah Jawa Timur, apalagi provinsi paling timur pulau Jawa ini turut menyumbangkan angka penjualan yang cukup banyak dan tidak kalah dibandingkan dengan daerah Jabodetabek serta Jawa Barat.

Honda Beat POP eSp 2015

Generasi terbaru dari Honda BeAT ini memang memiliki banyak sekali keunggulannya seperti tingkat efisiensi bahan bakar jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya, selain itu desain yang sporty dan elegan membuat tampilannya sangat cocok digunakan oleh kaum muda.

Belum lagi kapasitas mesin yang kini menjadi 150 cc berpendingin cairan membuat performa motor matik tersebut semakin berkelas. Selain itu All-New Honda BeAT ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Answer Back System yang berfungsi untuk memberikan respon suara ketika remote control dipencet.

Ada juga fitur ACG Starter yang membuat suara lebih halus ketika motor pertama kali dihidupkan. Dan untuk menambah kenyamanan berkendara skuter keren ini mengusung teknologi dual keey eyes headlight pada lampu bagian depan sehingga lebih terang di saat malam hari dan lebih hemat 90 persen dibandingkan dengan memakai lampu biasa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY