Mobil New Proton Exora Facelift Resmi Rilis Dengan Fitur Baru

0

OTONITY.com – Mobil Proton Exora Terbaru. Pabrikan mobil asal Malaysia bernama Proton ini memang tidak begitu asing di telinga masyarakat Indonesia apalagi pada beberapa hari belakangan ini tersiar kabar kalau Presiden Jokowi melakukan kerjasama MoU untuk membahas mobil nasional di tanah air.

Di tengah berita yang terus berkembang tersebut baru-baru ini Proton justru meluncurkan generasi terbaru dari Proton Exora versi facelift yang mempunyai tampilan lebih segar dan elegan dibandingkan sebelumnya. Datuk Abdul Harits Abdullah selaku Chied Exrcutive Officer Proton menjelaskan desain dari New Proton Exora ini sangat sporty dan cocok untuk berlibur para keluarga karena dilengkapi pula ruang kabin cukup luas.

Proton Exora Facelift 2015

Datuk menambahkan untuk Proton Exora tersebut pihaknya menargetkan bakal terjual sebanyak 2.000 unit setiap bulannya. Mobil MPV ini sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.6 liter serta lengkapi pula beberapa tambahan fitur baru empat buah air bag.

Selain itu ada pula fitur keamanan dan kenyamanan seperti power window di kaca belakang, day running light, kamera parkir dan electronic stability control. Menurut Datuk target utama dari pihak Proton tidak hanya di pasar Malaysia saja namun diharapkan juga dapat diterima dengan baik di negeri tetangga seperti Indonesia dan Thailand.

Untuk itulah dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bari para pelanggannya yang membeli Proton Exora ini bakal mendapatkan garansi selama tiga tahun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY