All-New Mitsubishi Strada Triton Siap Mengaspal Di Indonesia Tahun 2015 Ini!

0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Strada Triton Terbaru Di Indonesia. Di tahun 2015 ini PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sudah siap untuk mendatangkan generasi terbaru dari Mitsubishi Strada Triton meskipun hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan waktu pasti peluncurannya nanti. Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Intan Vidiasari selaku Public Relations Department Head PT KTB.

Menurut Intan mobil pick up dengan performa tangguh tersebut saat ini sedang melakukan uji jalan untuk memastikan kalau performa yang dimiliki sesuai dengan keinginan masyarakat tanah air. Hal itu dilakukan karena New Mitsubishi Strada Triton 2015 ini didatangkan langsung secara CBU dari Thailand sehingga harus melakukan pengujian terlebih dahulu.

Mitsubishi Strada Triton 2015

Intan menambahkan untuk melakukan pengujian sebuah kendaraan yang didatangkan secara impor setidaknya memakan waktu dua tahun lebih dan setelah itu baru bisa dipasarkan di Indonesia. All-New Mitsubishi Strada Triton 2015 pertama kali mengaspal di Thailand pada beberapa waktu yang lalu dengan desain lebih menarik serta dibekali berbagai penyegaran baru baik eksterior maupun interiornya membuat pihak KTB optimis kalau mobil pick up berkabin ganda tersebut mampu diterima dengan baik oleh masyarakat tanah air.

Di Thailand sendiri New Mitsubishi Strada Triton 2015 mempunyai tiga varian mesin yang dapat dipilih oleh calon konsumennya seperti dapur pacu diesel Mivec berkapasitas 2.400 cc, lalu mesin diesel turbo dengan kapasitas 2.500 cc dan yang terakhir yaitu mesin bensin 2.400 cc.

Sampai saat ini belum diketahui berapa harga dari generasi terbaru Mitsubishi Strada Triton tersebut namun yang pasti banderolnya nanti bakal lebih tinggi dibandingkan dengan versi Thailand.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY