Isuzu Indonesia Siap Luncurkan 4 Varian Terbaru Tahun Ini

0

OTONITY.com – Mobil Isuzu Terbaru Di Indonesia. Memasuki tahun 2015 ini para pelaku usaha otomotif khususnya roda empat sudah mulai berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumen dengan mendatangkan beberapa varian baru. Salah satunya adalah PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang telah memastikan bakal memperkenalkan empat varian terbaru untuk mencapai target mereka di tahun ini yaitu sebanyak 39 ribu unit.

Keempat varian yang sudah siap diluncurkan tersebut berasal dari lini penumpang seperti  mobil SUV Isuzu MU-X tipe 4×4 dan juga 4×2 serta dua kendaraan niaga yaitu Elf NKR 71HD 4×4 dan FVZ 34KI. Pihak Isuzu Indonesia sendiri berharap dengan kedatangan empat varian baru tersebut nantinya mampu mendongkrak penjualan mereka.

Apalagi khusus untuk Isuzu MU-X sendiri mempunyai cukup banyak penggemar yang tidak kalah dari pesaingnya yaitu Toyota Fortuner meskipun SUV dari Isuzu tersebut masih didatangkan langsung dari Thailand. Selain itu untuk menjaring lebih banyak konsumen IAMI juga bakal memperbanyak diler-diler termasuk mendirikan di kota-kota kecil di Indonesia.

Di tahun 2014 kemarin pT IAMI telah membuka 108 diler di beberapa wilayah dan rencananya untuk tahun 2015 ini bakal membuka sekitar 120 diler baru lagi. Bahkan di bulan April mendatang pabrik baru Isuzu yang berada di kawasan industri Karawang,Jawa Barat sudah siap untuk dipergunakan dan diprediksi mampu memproduksi kurang lebih 80 ribu unit setiap tahunnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY