Ducati Scrambler 2015 Indonesia Segera Dirilis, Harga Tembus Rp 300 Jutaan

0

OTONITY.com – Moge Ducati Scrambler Terbaru 2015. PT Supermoto Indonesia selaku pemegang merek resmi dari motor Ducati di tanah air telah memastikan bahwa pada tahun 2015 ini pihaknya bakal meluncurkan empat produk terbaru sekaligus yang bakal membuat para penggemarnya semakin dimanjakan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Agustus Sani Nugroho selaku Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia bahwa pihaknya tidak hanya meluncurkan Ducati Scrambler saja namun juga turut mendatangkan Multistrada, Superbike dan juga Ducati Diavel.

Ducati Scrambler 2015 Thailand

Dari keempat varian tersebut Ducati Scrambler memang yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta moge tanah air pasalnya dengan mengusung konsep motor klasik namun kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga membuat tampilannya semakin elegan.

Rencananya New Ducati Scrambler 2015 bakal diluncurkan di semester pertama ini dengan harga mencapai Rp 300 juta, sedangkah khusus Ducati Multistrada merupakan varian terbaru yang berasal dari pengembangan sebelumnya seperti mesin dibuat lebih smooth agar sesuai dengan konsumen Indonesia serta suspensi dirancang lebih empuk atau disesuaikan juga dengan kondisi jalanan di Indonesia.

Dan untuk Ducati Diavel 2015 yang akan didatangkan ke Indonesia ini hanya sebatas facelift saja seperti ubahan baru pada bagian lampu dan kelirnya. Kabarnya moge yang satu ini sudah akan hadir di Indonesia pada awal tahun 2015 ini serta dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY