New Yamaha NMax 150 2015 Indonesia Meluncur Perdana Di Sirkuit Sentul!

0

OTONITY.com – Motor Yamaha NMax 150 Terbaru Di Indonesia. Akhirnya setelah ditunggu-tunggu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap meluncurkan New Yamaha NMax 150 pada hari Selasa (10/2) ini di sirkuit Sentul, Bogor. Selain itu pihak Yamaha juga mempersilahkan para awak media untuk melakukan test ride pada skuter bongsor pesaing Honda PCX 150 tersebut.

New Yamaha NMax 150 2015 ini sendiri dipasarkan dengan harga Rp 27,4 juta dengan status on the road Jakarta. Itu berarti jauh lebih murah dibandingkan dengan Honda PCX 150 yang saat ini dibanderol sekitar Rp 39,8 juta karena masih di impor dari luar negeri. Bahkan yang lebih istimewa lagi adalah motor matik terbaru dari PT YIMM ini bakal diproduksi di Indonesia sebagai produk global sehingga nantinya juga turut dipasarkan di beberapa negara lain.

Dengan mengusung konsep Global Prestige City Commuter serta memiliki desain layaknya seri Max di Eropa tidak mengherankan jika New Yamaha NMax 150 2015 ini memiliki tampang sporty serta sangat stylish. Apalagi pada bagian depan skuter ini dilengkapi dengan lampu lebar dengan LED DRL yang menambah aura gagah.

Tentu saja Yamaha NMax 150 ini sudah mengusung mesin baru bernama Blue Core yang disandingkan dengan dapur pacu berkapasitas 155 cc serta teknologi Variable Vale Actuation dan rangka frame yang ringan sehingga membuat motor matik ini lincah dan handal saat berakselerasi di jalanan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY