New Datsun GO Dan GO+ Transmisi Matic Segera Hadir Dalam Waktu Dekat!

0

OTONITY.com – Mobil Datsun GO+ Dan GO Terbaru Di Indonesia. Salah satu pabrikan yang cukup sukses di pasar mobil LCGC yaitu Datsun kabarnya bakal memberikan penyegaran baru pada dua model andalannya Datsun GO dan juga GO+ yang tidak hanya tampil lebih menawan dibagian eksteriornya saja namun juga turut mendapatkan tambahan baru dengan menyematkannya transmisi otomatis.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia bahwa dalam waktu dekat ini ada penambahan versi automatic untuk melengkapi varian yang telah ada saat ini. Namun sayangnya Indriani masih belum enggan untuk membocorkan kapan waktu pasti peluncuran generasi terbaru tersebut.

Datsun GO+ Panca 2015 Harga Baru

Dirinya hanya menjelaskan bahwa versi matik ini sendiri sangat dinanti-nanti oleh masyarakat tanah air terutama mereka yang berada di kota-kota besar mengingat kondisi jalan raya sering berhenti akibat kemacetan. Dengan demikian dapat diprediksi kalau Datsun versi matic ini dapat diterima dengan baik oleh pecinta otomotif.

Kabarnya lagi pihak Datsun Indonesia tidak hanya memperkenalkan transmisi matik saja namun juga sedang membahas untuk melengkapi mobil murah LCGC tersebtu dengan sistem keamanan airbag agar penumpang didalamnya merasa lebih nyaman dan aman.

Di pasar otomotif nasional Datsun sendiri sudah mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat tanah air meskipun baru diluncurkan sekitar satu tahun yang lalu. Kelebihan dari mobil ini adalah desain cukup menawan serta harganya pun juga cukup terjangkau, bahkan Datsun merupakan satu-satunya produsen yang menghadirkan mobil MPV di segmen LCGC.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY