Spesifikasi Lengkap New Proton Iriz Terbaru Indonesia

0

OTONITY.com – Hatchback Proton Iriz Terbaru. Di tahun ini pasar mobil hatchback akan semakin dengan rencana PT Proton Edar Indoenesia (PEI) yang segera meluncurkan New Proton Iriz ke tanah air. Menurut Paulina Sari selaku Marketing and Communcication PEI mobil mungil asal Malaysia tersebut bakal hadir di Indonesia pada bulan depan.

Hadirnya New Proton ke Indonesia tentu bakal menjadi pesaing serius bagi mobil hatchback lain yang berasal dari Jepang seperti Honda Jazz, Toyota Agya atau bahkan Suzuki Swift. Mobil ini sendiri dibekali dengan dua pilihan mesin yaitu berkapasitas 1.3 liter dan 1.6 liter yang dipadukan dengan dua transmisi manual lima percepatan serta otomatis CVT.

Proton Iriz 2015 Indonesia

Hadirnya dapur pacu tersebut diklaim oleh pihak Proton mampu menghasilkan tenaga mencapai 94 dk dan torsi 120 Nm untuk mesin 1.3 L dan bagi mesin 1.6 L mempunyai daya sebesar 107 dk dengan torsi 150 Nm. Sementara itu untuk dimensinya Proton Iriz 2016 ini mempunyai panjang 3.920 mm, lebar 1.722 mm dan tinggi sekitar 1.554 mm.

Namun sayangnya meskipun sudah dipastikan bakal mengaspal di tanah air pada pertengahan tahun ini pihak Proton Indonesia sendiri masih enggan untuk membocorkan berapa harga yang akan ditawarkan. New Proton Iriz ini sendiri akan berada di kelas small hatchback sehingga diprediksi harganya pun juga tidak terlalu mahal atau diperkirakan tidak jauh dari banderol mobil LCGC.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY