Yamaha NMax 150 Indonesia Siap Produksi 12.000 Unit Tahun 2015 Ini

0

OTONITY.com – Motor Yamaha NMax 150 Terbaru. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya meluncurkan New Yamaha NMax 150 pada hari Selasa (10/2) kemarin di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Skuter bongsor pesaing Honda PCX 150 ini rencananya bakal diproduksi sebanyak 12.000 unit pada tahun 2015 ini atau rata-rata diprediksi mampu terjual sebanyak 1.000 hingga 1.100 unit setiap bulannya.

Direktur Pemasaran PT YIMM yaitu Sutarya menjelaskan bahwa motor matik ini bakal memberikan sensasi yang menawan serta dibekali dengan desain elegan perpaduan antara motor sport dan juga skuter namun dijual dengan harga relatif terjangkau.

Yamaha NMax 150 2015 Indonesia

Apalagi didukung mesin Blue Core 150 cc dapat dipastikan New Yamaha NMax 150 ini jauh lebih hemat bahan bakar dibandingkan dengan mesin injeksi biasa. Motor Matik terbaru ini sendiri bakal diproduksi di Indonesia dan akan menjadi model global sehingga tidak menutup kemungkinan kalau Yamaha NMax akan dipasarkan juga di beberapa negara termasuk Eropa.

Meskipun demikian Mohammad Masykur selaku General Manager YIMM menegaskan bahwa sampai saat ini pihaknya belum bisa berbicara mengenai rencana ekspor karena produk global tersebut baru akan dikirim ke negara lain ketika ada pemesanan.

Masykur menambahkan yang jelasnya pihaknya kini masih fokus untuk memperkenalkan produk terbarunya ini ke masyarakat tanah air dan karena tubuh serta mesin yang jelas motor ini berbeda dengan skuter pada umumnya, apalagi Yamaha NMax 150 telah dibekali dengan berbagai teknologi canggih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY