Modifikasi Honda Freed Warna Putih Jadi Lebih Menawan

0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Honda Freed. Pria bernama Tera ini bisa dikatakan sangat telaten sekali dalam melakukan ubahan modifikasi pada mobil miliknya yaitu Honda Freed lansiran tahun 2011. bahkan dirinya rela untuk pulang pergi dari Jakarta ke Bandung hanya untuk melakukan modifikasi pada mobil kesayangannya tersebut.

Menurut Tera yang penting modifikasi pada mobil MPV miliknya tersebut tidak terlalu berlebihan dan tentu saja harus tetap bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Pria asal Cianjur Jawa Barat ini pun mengusung konsep kendraan ceper berkat ubahan baru pada bagian kaki-kakinya.

Misalnya saja untuk bagian depan memakai velg ukuran 8,5 inci yang kemudian dibalut ban merek Accelera 205/35 R18 dan yang belakang menggunakan velg lebar 10 inci dengan ban Accelera 205/35 R18. Hanya saja hadirnya kaki-kaki yang terlalu kecil tersebut membuat dirinya kesulitan jika melalui jalan yang tidak begitu mulus.

Untuk menunjang kenyamanannya dilengkapi pula sok breaker coilver buddy club. Beralih kebagian bodi memang tidak mengalami banyak sekali perubahan namun hanya bagian lampu belakang kini dilengkapi dengan LED serta lampu sein samping merek Jeep TJ.

Sedangkan bagian ruang kabin mendapatkan paling banyak ubahan misalnya saja kulit jok memakai MBtech lalu ada pula head unit Alphine 9886 beserta processor serta disandingkan speaker merek Cello three way. Tidak hanya itu saja agar semakin enak didengar disematkan juga subwofer berukuran 12 inci audio Quartz.

Source img http://www.otomotifnet.com

modifikasi HONDA freed, honda freed modifikasi, modifikasi freed, modifikasi honda freed putih, modif honda freed, modifikasi honda freed 2015, freed modifikasi, honda freed 2015 modifikasi, modifikasi mobil honda freed, modifikasi freed putih

SHARE
Previous articleManfaat Memakai Masker Saat Berkendara Sepeda Motor
Next articlePenyebab Klakson Motor Mati Dan Cara Mengatasinya
Sudah memiliki hobi menulis dari SD, tembok kamar dan tembok tetangga pun sudah pernah jadi sasaran. Sekarang lebih baik mengetik saja tidak perlu tipe-X dan sudah pasti bisa dibaca! Keep Riderhood!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY