Tips Membeli SUV Baru Berkualitas Menurut GM Indonesia

0

OTONITY.com – Cara Memilih Mobil SUV Berteknologi  Tinggi Yang Benar. Di musim hujan seperti ini tentu pemilik mobil berjenis SUV tidak terlalu mengalami kesulitan dalam menerjang genangan air karena memiliki ground clearance lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya, apalagi ditunjang tenaga yang cukup besar membuat SUV sangat tangguh ketika menghadapi keadaan seperti saat ini.

Tidak mengherankan jika sejak beberapa tahun belakangan ini mulai banyak masyarakat Indonesia yang berkeinginan meminang mobil jenis ini baik baru maupun bekas. Khusus untuk mereka yang mau membeli bekas ada beberapa tips dari General Motors Indonesia agar tidak salah pilih dan yang pasti tetap mendapatkan SUV berkualitas bagus baik dari segi eksterior maupun fitur-fiturnya.

Seperti yang dijelaskan oleh Meilita Iskandar selaku Direktur Marketing General Motors Indonesia bahwa memilih SUV untuk dikendarai di kota besar memang harus pintar-pintar, pasalnya tidak hanya mengedepankan kenyamanan saat berkedara saja namun juga harus tahu apa saja teknologi yang ada di dalamnya.

Berikut beberapa tips dalam membeli SUV yang benar menurut General Motors Indonesia :

  • Pilih SUV yang telah memiliki fitur spion lipat elektronik agar mudah ketika ingin parkir di tempat yang sempit atau terbatas
  • Sudah terdapat fitur sensor parkir sebagai sistem keamanan dan kenyamanan dalam memarkirkan kendaraan.
  • Dilengkapi pula PEPS (sistem passive entry passive start) supaya lebih nyaman ketika ingin membuka pintu tanpa harus menggunakan tombol remote.
  • Terdapat fitur dual zone air supaya penumpang didalamnya merasa semakin betah karena fitur ini mampu mengatur suhu AC yang berbeda di sistem pengemudi dan bagian belakang.
  • Untuk fitur hiburan sebaiknya pilih mobil SUV yang telah disematkan teknologi konektivitas hand free dan juga bluetooth.
  • Yang terakhir supaya ruang kabin menjadi semakin lega pilih SUV yang sudah mempunyai pengaturan kursi belakang fleksibel.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY