All-New Nissan Juke 2015 Indonesia Akhirnya Resmi Diluncurkan

0

OTONITY.com – Mobil Nissan Juke Terbaru Di Indonesia. Akhirnya untuk pertama kalinya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan sosok New Nissan Juke 2015 di Potato Head Garage pada hari Kamis malam (12/1) kemarin. Tentu saja desain generasi terbaru ini jauh lebih mengesankan dibandingkan dengan sebelumnya baik dari segi eksterior maupun fitur-fiturnya.

Pihak Nissan Indonesia sendiri mengklaim kalau mobil SUV terbarunya tersebut berkesan ikon extraordinary sebuah crossover berkat bodinya yang menawan. Tidak hanya itu saja ternyata PT NMI juga memperkenalkan satu sosok istimewa yang diberi nama New Nissan Juke Revolt.

Dibandingkan dengan sebelumnya tampang Nissan Juke terbaru ini lebih segar berkat desain lampu depan yang mirip bumerang serta disandingkan dengan teknologi LED. Belum lagi bumper depan dan belakang yang turut mendapatkan sentuhan baru.

Nissan Juke 2015 Indonesia

Beralih ke bagian interiornya meskipun tidak mengalami banyak perubahan namun dibagian ini terdapat teknologi baru bernama I-CON yang berfungsi untuk mengatur mode dan suhu di dalam ruangan. Selain itu disematkan pula layar sentuh berukuran 7 inch dengan sistem android dan wifi yang semakin memanjakan pemiliknya.

Sedangkan khusus untuk New Nissan Juke Revolt terlihat lebih sporty dibandingkan dengan varian standar berkat terpasangnya velg besar berukuran 17 inci serta dipadukan body sticker yang menawan sehingga semakin elegan.

Untuk dapur pacunya memang tidak mendapatkan perubahan baru yaitu tetap berkapasitas 1.5 liter dan dipadukan transmisi CVT. Bagi Nissan Juke varian standar terdapat 6 pilihan warna yang menarik yaitu silver, abu-abu, merah, biru, hitam dan putih yang dibanderol dengan harga Rp 265,9 juta untuk interior hitam serta Rp 274,9 juta bagi interior merah.

Sedangkan khusus untk Nissan Juke Revolt 2015 memiliki banderol yang lebih tinggi yaitu mencapai Rp 25,9 juta untuk interior hitam dan Rp 294,9 juta bagi interior dengan warna merah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY