Yamaha NMax 125 cc Segera Diproduksi, Cuma Dijual Di Eropa!

0

OTONITY.com – Motor Yamaha NMax Terbaru Mesin 125 cc. Setelah secara resmi diluncurkan pada beberapa hari yang lalu kini New Yamaha NMax 150 sudah mulai mendapatkan respon dari pecinta otomotif tanah air, saat ini pun pihak Yamaha Indonesia juga sudah bersiap untuk membuka inden pemesanan bagi motor matik terbaru tersebut. Pesaing Honda PCX dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini dibanderol dengan harga cuma Rp 27,4 juta ini tidak hanya dibekali dengan tampang yang elegan saja namun juga disematkan berbagai fitur canggih seperti rem ABS.

Ternyata kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak Yamaha Indonesia juga bakal memproduksi skuter bongsor tersebut dengan mesin lebih kecil yaitu 125 cc. Seperti yang dijelaskan oleh Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing YIMM namun sayangnya khusus untuk Yamaha NMax 125 hanya dijual di daratan Eropa saja.

Yamaha NMax 150 2015 Terbaru

Masykur mengatakan bahwa permintaan Yamaha Eropa adalah dengan mesin kecil yakni 125 cc namun tetap dibekali teknologi VVA dan Blue Core sedangkan untuk pasar Asean sendiri hanya mesin 150 cc saja sehingga besar kemungkinan tidak akan pernah dijual di Indonesia.

PT YIMM sendiri tidak hanya bekerjasama dengan IRC saja dalam menggunakan ban namun beberapa brand asal Eropa pun juga turut memasoknya seperti Michelin dan juga Pirelli. Kabarnya untuk Yamaha NMax 125 cc nanti bakal memakai ban dari Pirelli sedangkan untuk Michelin hanya untuk after market bagi masyarakat Indonesia yang memiliki Yamaha NMax 150.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY