Home Mobil Harga Mobil Harga Toyota Kijang Innova 2014 Naik Rp 1.8 – 4.7 Juta

Harga Toyota Kijang Innova 2014 Naik Rp 1.8 – 4.7 Juta

5989
0

OTONITY.com – Harga Mobil Kijang Innova 2014. Setelah beberapa waktu lalu pihak Toyota Astra Motor (TAM) mendapat banyak kritikan terkait dengan desain grille Toyota Innova terbaru 2014 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Kini dengan desain yang lebih segar dengan banyak penambahan fitur sehingga membuat harga toyota kijang innova 2014 ini naik mulai dari 1.8 juta hingga 4.7 juta rupiah.

Tetapi ada hal menarik yaitu seluruh varian Toyota Kijang Innova kini memiliki dual airbag. Tetapi memiliki sedikit kekurangan yaitu tidak semua tipe mendapatkan fitur rem ABS/EBD. Kenyamanan dalam mobil pun ikut dipermak dengan penambahan audio dengan teknologi touchscreen membuat mobil ini semakin modern dan nyaman digunakan untuk perjalanan keluar kota.

Kijang Innova 2014 Belakang

Fascia depan juga memperoleh desain baru yang cukup mencolok, grille dan bumper depan dibuat lebih condong ke bawah dan bumper memiliki desain yang lebih sporty dari generasi sebelumnya. Pada bagian burita belakan mendapatkan sentuhan krom yang memanjang horizontal pada bagian pintu bagasi membuat mobil baru milik toyota ini terlihat semakin mewah.

Dengan penambahan fitur pada interior dan eksterior tentunya terdapat kenaikan harga. Jika varian sebelumnya yang menggunakan airbag tipe V mengalami kenaikan sebesar 1.8 juta rupiah. Sedangkan untuk tipe lainnya yang sebelumnya tidak memiliki airbag seperti tipe E, J dan G mengalami kenaikan sebesar 4.7 Juta rupiah. Jelas Rahmat Samulo selaku Direktur Marketing PT. Toyota Astra Motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here