Daftar Mobil Terlaris Daihatsu Indonesia Bulan Januari 2015

0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Indonesia Paling Laris Bulan Januari. Di awal tahun 2015 ini tercatat penjualan mobil dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperoleh raihan yang cukup positif yaitu mencapai 14.536 unit secara wholesales. Tidak jauh berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya penyumbang paling banyak tetap berasal dari Daihatsu Gran Max Pick Up yang tercatat hingga 6.150 unit atau menyumbang sekitar 42 persen dari seluruh penjualan Daihatsu Indonesia.

Sedangkan diposisi kedua ada Daihatsu Xenia yang menyumbang hingga 3.203 unit atau mencapai 22 persen dari seluruh penjualan. Sementara itu diurutan kedua ada mobil hatchback yang juga berada di segmen LCGC yaitu Daihatsu Ayla dengan raihan 2.768 unit atau 19 persen.

Daihatsu Gran Max 2014

Daihatsu Terios berada diperingkat keempat dengan menyumbang 563 unit atau 4 persen dan diurutan lima ada mobil MPV Daihatsu Luxio dengan total 252 unit atau menyumbang sebanyak 2 persen dan di bawahnya ada Daihatsu Sirion yang memperoleh 193 unit atau hanya 1 persen saja.

Meskipun tidak sebaik periode di tahun sebelumnya namun dibandingkan bulan Desember kemarin penjualan Daihatsu Indonesia mulai memperoleh nilai yang positif. Apalagi secara retail sales di Januari ini penjualan ADM juga cukup stabil yaitu Daihatsu Gran Max mencapai total 6.848 unit, lalu Daihatsu Ayla 3.137 unit kemudian diperingkat ketiga ada Daihatsu Xenia 2.906 unit dan Daihatsu terios tercatat 1.375 unit.

Berikutnya ada Daihatsu Luxio yang memperoleh penjualan retailsales mencapai 343 unit serta Daihat Sirion 92 unit. Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing ADM merasa bersyukur dengan raihan ini karena mampu mengawali tahun 2015 ini dengan cukup bagus, untuk itulah pihaknya bakal terus memberikan pelayanan penjualan dan purna jual yang lebih baik lagi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY