New Tesla S Blue 2015 Indonesia Resmi Diluncurkan

0

OTONITY.com – Mobil Tesla S Blue Tenaga Listrik Di Indonesia. Akhirnya setelah ditunggu-tunggu PT Prestige Motorcars untuk pertama kalinya mendatangkan mobil Tesla yang menggunakan tenaga listrik. Tentu saja teknologi dan juga inovasi yang disematkan pada mobil sedan listrik ini sangat mutakhir dan bisa menjadi alternatif baru di saat mulai menipisnya ketersediaan bahan bakar minyak (BBM).

Kendaraan bernama lengkap New Tesla S Blue 2015 ini merupakan hasil produksi pabrik asal Amerika Serikat yang tidak hanya mengedepankan teknologi canggih saja namun tetap memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi para penggunanya.

Meskipun pasar otomotif mobil listrik di tanah air belum terlalu terkenal namun tetap saja kehadiran Tesla S Blue ke Indonesia ini menjadi langkah baru. Mobil ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada publik dunia sejak Juni 2012 yang lalu dan di beberapa negara langsung mendapatkan respon cukup bagus bahkan meraih berbagai penghargaan dunia.

Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menghadirkan Tesla S Blue 85 kwh Performance. Dan rencananya pada bulan April mendatang juga siap merilis varian baru dengan penggerak 60 kwh serta 85 kwh.

Guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya Prestige Motorcars telah menyediakan warranty dan maintance untuk pemilik Tesla, selain itu juga bakal mendapatkan free maintance selama satu tahun dan jaminan baterai dua tahun sehingga konsumen pun tidak perlu khawatir.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY