Harga New Nissan Juke Revolt Indonesia Tembus Rp 285,9 Juta

0

OTONITY.com – Mobil Nissan Juke Revolt Indonesia Terbaru. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan New Nissan Juke dan juga Nissan Juke Revolt. Secara desain tampang dari generasi terbaru ini jauh lebih menarik dibandingkan dengan sebelumnya mulai dari bumper hingga lampu depan.

Khusus untuk Nissan Juke Revolt terlihat lebih elegan berkat kombinasi tiga warna yang berbeda di sekujur tubuhnya, Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy & Product Planning Nissan Motor Indonesia menjelaskan bahwa varian baru ini menampilkan aura yang berbeda.

Nissan Juke Revolt 2015 Indonesia

Budi menambahkan All-New Nissan Juke tersedia dalam enam pilihan warna yaitu hitam. biru, silver, abu-abu, putih dan merah. Namun untuk memberikan lebih banyak pilihan pihaknya pun turut meluncurkan New Nissan Juke Revolt yang mempunyai tampang lebih sporty dengan balutan tiga paket kombinasi seperti Floral White, Phantom Black dan Burning Red.

Sementara itu untuk harganya sendiri New Nissan Juke Revolt memang dibanderol jauh lebih tinggi yaitu mencapai Rp 285,9 juta untuk tipe 1.5 liter interior warna hitam sedangkan bagi tipe 1.5 liter red interior dijual Rp 294,9 juta dengan status on the road Jakarta. Sedangkan untuk varian Nissan Juke standar paling murah dibanderol Rp 265,9 juta.

Hadirnya generasi terbaru ini ternyata juga berdampak pada Nissan Juke model lama yang sampai saat ini masih tersisa 100 unit, bahkan pihak Nissan Indonesia pun memberikan potongan harga khusus bagi mobil SUV andalannya tersebut mencapai Rp 40 juta agar cepat habis terjual.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY