All-New Tesla S Blue 2015 Indonesia Dibanderol Mulai Rp 1,695 Miliar

0

OTONITY.com – Mobil Tesla Model S Terbaru Di Indonesia. Meskipun saat ini harga bahan bakar minyak (BBM) sedang mengalami penurunan namun hal tersebut tidak menyurutkan niat Prestige Image Motorcars untuk mendatangkan New Tesla S ke Indonesia. Sekedar info bahwa mobil sedan asal Amerika Serikat tersebut merupakan kendaraan yang disokong oleh tenaga listrik sehingga lebih ramah lingkungan.

Sedangkan untuk harganya sendiri New Tesla S Blue 2015 versi Indonesia ini dibanderol sekitar USD 140.000 hingga USD 195.000. Meskipun demikian menurut Rudy Salim selaku Presiden Direktur Prestige Image Motorcars menjelaskan bahwa harga tersebut bisa saja lebih mahal atau bahkan menjadi murah.

Tesla S 2015

Menurut Rudi hal itu dikarenakan pihaknya memakai patokan kurs rupiah terhadap dolar Amerika Serikat. Sehingga jika dirupiahkan saat ini sekitar Rp 1,695 miliar sampai Rp 2,362 miliar lebih. Bisa saja nantinya menjadi lebih mahal jika nilai tukar rupiah terus mengalami penurunan.

Selain itu Rudi menambahkan perbedaan harga tersebut juga disebabkan oleh paket yang dipilih para konsumen seperti velg maupun baterai. Terdapat tiga jenis baterai yang dapat dipilih yaitu 60 kwh, 85 kwh dan paling tinggi adalah 85 kwh Performance.

Meskipun sudah resmi diluncurkan di Indonesia namun unit mobil baru akan didatangkan jika ada yang memesan, jadi setelah proses pemesanan sudah lengkap baru unit tersebut akan didatangkan langsung dari pabrik Tesla yang ada di Amerika Serikat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY