New Suzuki Address 2015 Dirilis Di Inggris, Harga Capai Rp 35 Jutaan

0

OTONITY.com – Motor Suzuki Address Terbaru Di Inggris. Setelah secara resmi mengaspal di Indonesia pada beberapa bulan lalu kini giliran negara Inggris yang mulai meluncurkan New Suzuki Address 2015. Di negara Ratu Ellizabeth tersebut motor matik buatan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dibanderol dengan harga mencapai 1.799 poundsterling atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 35 jutaan.

Tentu saja banderol tersebut jauh lebih mahal dibandingkan dengan Suzuki Address versi Indonesia yang hanya dijual dengan harga Rp 13,89 juta on the road Jakarta. Tidak hanya mengumumkan harga resminya saja namun kini Suzuki Inggris juga telah menampilkan skuter keren tersebut di dealer mereka beserta aksesoris-aksesoris penunjangnya.

Suzuki Address 2015 Indonesia

Seperti pelindung tangan, bagasi tambahan hingga tameng angin dengan berbagai ukuran sesuai dengan permintaan konsumennya. Memang sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2014 lalu PT SIS sudah berkomitmen bahwa Suzuki Address ini tidak hanya dijual di Indonesia saja namun juga turut dipasarkan di 20 negara lain termasuk Inggris.

Suzuki Address ini sendiri rencananya bakal diproduksi sebanyak 1 juta unit dalam satu tahun dan untuk pasar tanah air ditagetkan mencapai 10 ribu unit setiap bulannya.

Dalam waktu bersamaan ternyata Suzuki Inggris tidak hanya memperkenalkan Suzuki Address saja namun juga meluncurkan New Suzuki Inazuma 250F dengan half fairing yang dijual seharga 3.999 poundsterling atau setara dengan Rp 78,6 juta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY