New Daihatsu Sirion 2015 Indonesia Diluncurkan, Impor Dari Malaysia!

0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Sirion Facelift Terbaru. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akhirnya secara resmi meluncurkan New Daihatsu Sirion ke publik tanah air dengan ubahan baru baik dari segi eksterior, interior maupun fitur-fitur tambahan lainnya. Sebenarnya generasi terbaru dari Daihatsu Sirion ini tidak jauh berbeda dengan kembarannya yang ada di Malaysia yaitu Perodua Myvi.

Perbedaan yang paling jelas tentu saja terdapat pada logonya karena city car anyar tersebut merupakan hasil produksi Malaysia. Menurut Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT ADM New Daihatsu Sirion didatangkan langsung dari negeri Jiran namun untuk model Daihatsu lainnya sudah menggunakan 80 persen suku cadang lokal.

Daihatsu Sirion 2015 Indonesia

Meskipun buatan Malaysia Daihatsu Sirion 2015 terbaru ini memiliki tampang lebih segar dengan disematkannya front grill yang sporty, ada juga tambahan LED pada lampu dan accent body kit sehingga terlihat lebih menawan.

Tidak hanya disitu saja dibagian ruang kabin New Daihatsu Sirion ini dilengkapi pengatur tata suara di kemudi dan terdapat pula fitur hiburan seperti Radio, CD, MP3, AUX, colokan USB serta penghubung Bluetooth. Selain itu pada bagian spion kini telah mengusung sistem elektrik yang dapat dilipat ketika parkir.

Salah satu tambahan yang paling istimewa pada city car terbaru ini adalah hadirnya airbags di ruang kemudi sehingga menambah rasa nyaman dan aman ketika berkendara. Uniknya meskipun telah dibekali tambahan fitur keamanan baru namun untuk harganya sendiri New Daihatsu Sirion 2015 ini tidak mengalami perubahan sama sekali dibandingkan model sebelumnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY