Harga Daihatsu Sirion Indonesia Tidak Berubah, Tetap Rp 155 Juta

0

OTONITY.com  – Harga Daihatsu Sirion. Tampang terbaru dari Daihatsu Sirion akhirnya mengaspal juga di Indonesia tepatnya pada hari Sabtu (14/2) kemarin dan peluncuran city car dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tersebut memang sengaja bertepatan dengan hari kasih sayang atau biasa dikenal dengan sebutan Valentine.

Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing PT ADM menegaskan bahwa meskipun generasi terbaru ini memiliki banyak sekali perubahan serta telah dilengkapi dengan fitur keamanan airbags, namun untuk banderol harganya sendiri tidak berubah sama sekali dibandingkan dengan Daihatsu Sirion model sebelumnya.

Daihatsu Sirion 2015 Indonesia Terbaru

All-New Daihatsu Sirion tipe transmisi manual dibanderol sekitar Rp 155 juta sedangkan bagi varian otomatis dijual dengan harga sedikit lebih tinggi yaitu Rp 166 juta dan telah tersedia dalam empat pilihan warna yang sangat menarik seperti putih, silver, biru dan orange. Sayangnya harga tersebut hanya berlaku untuk tiga bulan pertama sedangkan setelah itu akan mengalami kenaikan harga.

Salah satu perubahan yang paling menarik dari city car terbaru ini adalah pada ruang kabinnya karena sudah dilengkapi dengan dual airbags sehingga menambah rasa aman saat berkendara, selain itu tampangnya kini juga lebih segar berkat bumper dan roof spoiler baru.

Sementara itu untuk urusan dapur pacunya sendiri pihak Daihatsu tetap mempertahankan mesin sebelumnya yaitu berkode K3 VE dengan kapasitas mencapai 1.298 cc DOHC VVT-i yang disandingkan 16 katup 4 silinder.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY