Modifikasi Yamaha Mio Yang Fenimim Dirubah Jadi Semi Trail Adventure

0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha Mio. Siapa bilang motor matik yang terkenal feminim tidak bisa digunakan untuk ajang road race. Buktinya Indra Saputra selaku pemilik Yamaha Mio bisa mewujudkan keinginannya merubah motor kesayangannya tersebut agar bisa digunakan sesuai hobinya yaitu berpetualang di hutan.

Tentu saha dalam merubah motor matik dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tersebut menjadi lebih garang di lumpur tidaklah mudah, Menurut sang pemilik pengerjaannya membutuhkan waktu hingga dua minggu lebih dengan dibantu mekanik dari D2 Motor Sport di daerah Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Modifikasi Yamaha Mio Versi Motor Trail

Agar lebih tangguh bagian kaki-kaki pun menjadi faktor paling utama untuk itulah memakai velg depan belakang merek TK, 1.60×17 dan 1.85×14. Velg tersebut kemudian dibalut dengan ban Primax SK51 70/100 – 17 dibagian depan dan 80/100 – 14 pada bagian belakang.

Tidak cukup disitu saja bagian sock pun juga turut diganti agar semakin menyesuaikan misalnya saja di depan memakai milik Yamaha Jupiter MX sedangkan pada bagian belakang menggunakan Yamaha X-Ride. Supaya bobot tubuhnya bisa semakin tingan dan mudah dalam berakselerasi bodi pun juga mengalami perubahan dengan melepas hampir seluruh bajunya dan mengganti dengan decal versi red bull.

Sepertinya kurang lengkap jika bagian knalpot tidak turut diganti untuk itulah dipasangkan merek WRC yang memang terkenal mempunyai suara garang.Dan paling terakhir tentu saja melakukan bore up dengan seher 59 m milik Honda GL supaya tenaganya semakin kuat saat menanjak pegunungan.

Source img http://otomotifnet.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY