Modifikasi Yamaha R25 Ala Monster Energy

0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha R25. Sosok Yamaha R25 memang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta otomotif khususnya di tanah air karena motor sport 250 cc buatan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini terlihat sangat elegan dan sporty berkat desainnya yang mengusung dual headlamp dan full fairing. Tidak mengherankan jika Yamaha R25 juga cukup diminati di beberapa negara lain seperti Malaysia, India bahkan Jepang.

Namun bagi Steven Layz yang juga pemilik bengkel Layz Motor sepertinya tampilan standar dari Yamaha R25 perlu penyegaran baru agar terlihat beda dibandingkan dengan yang lainnya. Ubahan baru yang dilakukan pun sebenarnya terlihat lebih simpel namun hasilnya jauh lebih keren. karena hampir seluruh tubuhnya telah diganti dengan kelir dan juga warna baru.

Yamaha R25 Modifikasi Terbaru

Sosoknya lebih garang berkat disematkannya full body mirip Yamaha M1 yang disandingkan dengan grafis airbrush bercorak monster energy disekujur tubuhnya. Tidak cukup disitu saja agar bagian kaki-kaki terlihat lebih bongsor maka velg belakang standar pun diganti dengan merek Equinox berukuran 5 inci yang kemudian dibalut ban Battlax BT 90 120/60 – 17 dibagian depan dan 160/60 – 17 untuk belakang.

Suaranya semakin garang berkat disematkannya knalpot baru dari over racing dan tidak ketinggalan pula sein custom KTC yang telah mengusung LED. Supaya semakin mirip dengan tunggangan MotoGP ala Valentino Rossi bagian depan pun diberikan stiker angka 46. Menurut Layz pengerjaan motor sport ini telah memakan waktu selama satu bulan dan sudah menghabiskan biaya hingga Rp 25 juta.

Source img http://www.otomotifnet.com

r25 modifikasi motogp, r25 modif motogp, yamaha r25 special edition indonesia, modifikasi r25 monster energy, www yg harus di ganti agar r25 full modif, r25 spesial edisi monster energi, motor sport yamaha monster energy, modifikasi yamaha r25 simpel, modifikasi stiker motor vixion ala monster, modifications fairing r25 motogp

SHARE
Previous articleHonda City CNG Sudah Hadir Di Indonesia
Next articleDaftar Mobil Terlaris Bulan Januari 2015 Di Indonesia
Sudah memiliki hobi menulis dari SD, tembok kamar dan tembok tetangga pun sudah pernah jadi sasaran. Sekarang lebih baik mengetik saja tidak perlu tipe-X dan sudah pasti bisa dibaca! Keep Riderhood!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY