Home Jenis Mobil Hatchback Mobil Mazda2 Generasi Terbaru Mulai Mengaspal di Indonesia

Mobil Mazda2 Generasi Terbaru Mulai Mengaspal di Indonesia

5629
0

OTONITY.com – Mobil Mazda 2 Hatchback dan Sedan 2014. Tepatnya hari ini hari jum’at tanggal 8 November 2013 PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan varian andalannya yakni Mobil Mazda2 di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Cukup banyak perubahan yang ditampilkan pada varian ini guna menarik minat konsumen Indonesia serta sebagai salah satu strategi pemasaran PT. Mazda Motor Indonesia.

Perubahan-perubahan yang mampu dilihat secara jelas oleh mata awam adalah perubahan yang disisipkan pada bemper mobil yang lebih nampak sporty ditambah penambahan lampu sein di spion yang cukup memberikan kesan yang elegan terutama pada malam hari serta perubahan pada side skirt. Tidak banyak perubahan desain yang nampak pada pelek, karena untuk desain pelek masih menggunakan sama seperti generasi sebelumnya namun dengan polesan yang nampak lebih bersinar dengan ukuran pelek alumunium 16 inci. Perubahan juga dilakukan pada knalpot yang lebih panjang guna menambah kesan agar nampak sangat sporty. Mazda2 ini nampak semakin elegan dan glamor dengan mengusung LED sebagai lampu utamanya, berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan halogen dan HID.

Mobil Mazda2 Generasi Terbaru Menghiasi Otomotif di Indonesia

Banyak perubahan yang disisipkan guna menambah kesan sporty, glamor dan mewah pada mobil baru ini, selain perubahan-perubahan tersebut kini pada semua varian dari Mazda dilengkapi dengan spion lipat elektrik. Untuk Mazda tipe RZ terdapat fitur keyless entry dan untuk tipe MT disisipkan fitur pengunci pintu otomatis.

Keizo Okue selaku presiden Ditektur PT. Mazda Motor Indonesia menuturkan “Mazda2 menjadi model terfavorit di antara semua produk line up Mazda di Indonesia, sejak pertama kali diluncurkan November 2009”. “Dengan nilai tambah baru, maka semakin mendorong alasan konsumen untuk pembeli baru”, tambah Ditektur PT. Mazda Motor Indonesia tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here