Modifikasi Yamaha V-Ixion Dirubah Jadi Yamaha R25

0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Yamaha V-Ixion. Demam modifikasi motor sport jadi versi full fairing memang sedang marak di Indonesia. Dan salah satu kendaraan yang paling banyak dilakukan perubahan tersebuta dalah Yamaha V-Ixion karena sebenarnya tampilan pada motor berkapasitas 150 cc ini sangatlah menawan baik dari desain belakang maupun depan.

Salah satu pemilik yang ikut terkena demam tersebut adalah Siswanto dengan Yamaha V-Ixion lansiran tahun 2008 miliknya. Hanya saja untuk custom fairing Vixion lawas tersebut tidak bisa langsung plug and play seperti versi terbaru.

Dengan dibantu rumah bengkel Jalan Baru Motor langsung saja dibuat batok lampu mirip Yamaha R25 agar terlihat lebih elegan dan sporty. Agar nampak berbeda dengan versi modifikasi lainnya sang pemilik bengkel yaitu Anto bahkan sudah siap melayani seperti apa warna maupun desain yang diinginkan oleh si pemilik motor.

Yamaha V-Ixion Ala R25

Setelah batok lampu ala Yamaha R25 jadi langsung saja dipasangkan dan agar terlihat lebih menarik dipasangkan perpaduan warna seperti putih, merah dan biru. Tidak hanya itu saja setang jepit pun disematkan pada motor sport ini sehingga pengendara terlihat lebih rendah.

Beralih kebagian kaki-kaki Yamaha V-Ixion ala Yamaha R25 ini dipasangkan velg V-Rossi dengan lebar 3 inci pada bagian depan dan 3,5 inci dibelakang. Selain itu rem cakram merek PSM juga turut disematkan didepan dan untuk belakang memakai PnP V-Ixion.

Pengerjaan yang memakan waktu kurang lebih dua minggu ini ternyata menghabiskan biaya tidak terlalu besar yaitu sekitar Rp 7 juta untuk paket bodi dan jika ditotal dengan seluruh modifikasi termasuk ubahan kaki-kaki total motor sport keren ini telah menghabiskan biaya hingga Rp 12 juta.

Source img http://www.otomotifnet.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY