New Kia Carnival Terbaru Mengaspal Di Indonesia

0

OTONITY.com – Mobil Kia Carnival Indonesia 2015. Setelah sempat berhenti dipasarkan di Indonesia pada beberapa waktu yang lalu kini kabarnya mobil MPV bongsor bernama Kia Carnival siap meramaikan pasar otomotif tanah air kembali dengan berbagai ubahan baru di tahun 2015 ini.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Hartanto Sukmono selaku Direktur Marketing Kia Mobil Indonesia bahwa MPV bongsor New Kia Carnival tersebut rencannaya bakal didatangkan pada semester kedua tahun ini. Hartanto menambahkan bahwa kehadirannya nanti bukan wujud All New melainkan model baru.

Kia Carnival 2015 Terbaru

Meskipun Hartanto belum mau menjelaskan secara detail seperti apa model terbarunya nanti namun sepertinya wujud Kia Carnival 2015 ini tidak jauh berbeda dengan yang pernah diluncurkan untuk pasar global pada beberapa waktu lalu.

Perubahan dari generasi terbaru ini terdapat pada bagian sasis serta menambah berbagai fitur kenyamanan dan keamanan dalam berkendara seperti sistem UVO infotainment & Telematics serta fitur new eServices. Selain itu ada pula tempat duduk yang dapati diatur konfigurasinya agar ruangan menjadi lebih lega dan bisa memuat barang lebih banyak.

Sementara itu untuk mesinnya sendiri bakal mengusung dapur pacu GDI V6 berkapasitas 3,3 liter. Sayangnya belum ada kabar berapa harga yang akan dibanderol oleh mobil keren tersebut namun yang pasti kehadiran mobil MPV bongsor ini bakal menjadi pesaing serius bagi pabrikan lainnya. ditambah lagi masyarakat Indonesia sangat antusias dengan kehadiran berbagai MPV baru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY