Daftar Mobil Bekas Paling Diminati Terlaris 2016

0

OTONITY.com – Mobil Bekas Paling Laris Di Indonesia. Berbeda dengan pasar penjualan mobil baru yang di awal tahun ini masih mengalami penurunan ternyata penjualan mobil bekas justru sedang menuai hasil positif. Kendaraan berjenis city car menjadi yang paling banyak diminati karena selain harganya lebih murah juga tenaganya pun tidak terlalu besar sehingga sangat cocok digunakan di jalanan perkotaan.

Meskipun demikian penjualan mobil MPV bekas pun juga masih tetap tinggi walaupun di bawah city car. Menurut salah satu pengusaha jual beli mobil bekas di area Serpong, Tangerang bernama Leovan Widjaja mobil kompak merupakan yang paling banyak diburu oleh semua kalangan termasuk usia muda.

Honda Jazz Bekas

Dari sekian banyak kendaraan bekas yang dipilih mobil-mobil buatan Asia masih menjadi target utama para konsumen misalnya saja Honda Jazz, Toyota Yaris, Ford Fiesta, Kia Rio dan Hyundai Avega. Selain itu ada juga konsumen yang memilih city car bekas berharga murah seperti Honda Brio, Nissan March, Toyota Etios hingga Mitsubishi Mirage,

Di segmen mobil MPV memang Toyota Avanza masih menjadi pilihan utama karena selain harganya lebih terjangkau desain dan juga kenyamanan didalamnya pun menjadi faktor utama mengapa mobil berjenis keluarga yang satu ini sangat diminati.

Hanya saja sejak masyarakat juga sudah mulai sadar bahwa muatan yang mereka bawa dalam bepergian kecuali untuk mudik tidak terlalu banyak sehingga mobil kompak menjadi pilihan utama, selain itu kendaraan jenis city car ini juga lebih cepat dan nyaman untuk menerobos kemacetan di perkotaan besar.

mobil bekas terlaris 2015, mobil bekas paling dicari, mobil bekas paling laris 2015, harga mobil brio 2015, mobil bekas terlaris 2016, daftar mobil bekas keluarga paling diminati, tipe mobil seken terlaris, mobil sekon yang paling banyak diminati, mobil seken paling di laku, mobil seken paling banyak di minati

SHARE
Previous articleNew Honda CB150R StreetFire Facelift 2015 Indonesia Segera Dirilis?
Next articleAll-New Honda Vario 125 2015 Mengaspal Di Thailand
Sudah memiliki hobi menulis dari SD, tembok kamar dan tembok tetangga pun sudah pernah jadi sasaran. Sekarang lebih baik mengetik saja tidak perlu tipe-X dan sudah pasti bisa dibaca! Keep Riderhood!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY