All-New Honda Vario 125 2015 Mengaspal Di Thailand

0

OTONITY.com – Motor Honda Vario 125 Terbaru. Setelah tampil perdana di Indonesia motor matik terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu New Honda Vario ternyata juga diluncurkan di Thailand. Meskipun demikian ada beberapa perbedaan antara Honda Vario 2015 yang ada negeri gajah tersebut dengan yang ada di tanah air.

Perbedaan yang pertama adalah dari segi namanya karena di Thailand Honda Vario terbaru ini berubah nama menjadi Honda Click 125. Dan perbedaan yang kedua adalah jika di Indonesia ada dua varian yaitu Honda Vario 125 eSP dan juga Honda Vario 150 eSP maka di negeri tetangga tersebut hanya tersedia pilihan mesin 125 cc saja.

Honda Click 125 2015 Thailand

Pasar motor matik Thailand memang juga sedang bergeliat seperti Indonesia sehingga tidak mengherankan jika kedatangan model-model baru menjadi sangat dinanti-nanti oleh masyarakat di sana. Menurut Ryosuke Sato selaku Large Project Leader Honda RnD Southeast Asia Co.ltd Honda Vario 125 versi Thailand ini mempunyai dua tipe yang telah dipersiapkan untuk konsumen yaitu Premium Sport dengan velg spoke dan juga tipe Sport yang dilengkapi velg jari-jari.

Sementara itu untuk desainnya Honda Click 125 ini tampak tidak jauh berbeda dengan Honda Vario 125 misalnya saja desain sporty dibagian depan yang terinspirasi dari mobil sport Honda NSX dengan gaya futuristik dan bergaris elegan sebagai ciri khas utamanya.

Tentu saja untuk urusan dapur pacunya sendiri motor matik ini tidak mengalami perbedaan sama sekali seperti mesin berkapasitas 124,88 cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 11,13 dk pada putaran 8.500 rpm.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY