Kawasaki Ninja ZX-10R Edition 2015 Indonesia Dirilis, Harga Tembus Rp 348 Juta

0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru Di Indonesia. Selain meluncurkan Kawasaki Ninja 300 pada hari Jumat (20/2) kemarin, ternyata PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga meluncurkan moge terbaru mereka yaitu Kawasaki Ninja ZX-10R 2015 edisi ulang tahun yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 348 juta dalam dua pilihan warna diantaranya hijau dan hitam.

Khusus untuk Kawasaki Ninja ZX-10R versi Indonesia ini tidak ada perbedaan sama sekali dibandingkan dengan di negara-negara termasuk Eropa lain karena motor sport ini sendiri didatangkan langsung dari Jepang. Michael Chandra Tanadhi selaku Deputi Departemen Head Sales & Promotion DIvision KMI menegaskan bahwa mulai saat ini motor tersebut sudah bisa dipesan.

Kawasaki Ninja ZX-10R 2015 Indonesia

Tanadhi menambahkan nantinya bagi konsumen yang sudah memesan Kawasaki Ninja ZX-10R 2015 dipastikan tidak akan menunggu inden lama karena sekarang sudah mulai dikirim ke dealer-dealer sehingga diperkirakan bulan Maret para pemesan sudah bisa menerima unitnya.

Kawasaki Ninja ZX-10R ini sendiri memang mengusung konsep mirip motor sport balap yang tidak hanya dibekali desain elegan saja namun juga dilengkapi berbagai teknologi canggih didalamnya seperti Sport Kawasaki Traction Control dan juga Anti-Lock Brake System.

Sedangkan pada dapur pacunya Kawasaki Ninja ZX-10R disematkan mesin berkapasitas 988 cc fuel injection 4 tak in-linde, DOHC 16 katup berpendingin cairan serta disandingkan transmisi 6 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 200,1 PS pada putaran 13.000 rpm dan torsi puncak hingga 112 Nm diputaran 11.500 rpm.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY