Modifikasi Honda Scoopy Jadi Versi Balap Ala Marc Marquez

0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda Scoopy. Agus Budiyono yang juga pebisnis terkenal asal Solo ini merupakan pecinta balap motor fanatik khususnya ajang MotoGP. Tidak mengherankan jika pria yang biasa disapa Nyonyo ini menginginkan motor matik kesayangannya yaitu Honda Scoopy dirubah dengan kelir ala tim Repsol Honda.

Dengan mencontoh desain dari tunggangan Marc Marquez modifikasi pun dilakukan dan hasilnya meskipun tidak dirubah secara besar-besaran namun aura balap MotoGP sangat kental sekali. Untuk bagian bodi cukup mengaplikasikan cutting sticker hasil kreasi Maestro Desain Yogyakarta.

Modifikasi Honda Scoopy Keren

Ala Marc Marquez terlihat jelas dari bagian depan yang disematkan angka 93, selain itu nuansa warna khas Honda yaitu Orange pun hampir terlihat di sekujur tubuh motor matik keren ini. Tidak ketinggalan pula logo dan juga berbagai stiker sponsor sengaja dipasangkan agar semakin mirip dengan tunggangan Marquez.

Uniknya bagian velg pun juga berwarna orange dengan merek Daytona berukuran 3.00 x R14 untuk depan dan 2.50 x R14 dibagian belakang. Velg jari-jari tersebut kemudian dibalut dengan ban FDR Sport XR 100/80 – R14 untuk depan serta 120/70 – R14 dibelakang.

Agar semakin terlihat gagah dan kuat terpasang sock breaker depan dari R-Tech dan YSS dibagian belakang. Tidak ketinggalan cakram TDR supaya lebih pakem saat berakselerasi. Knalpot standar pun sengaja dilepas dan diganti dengan versi Tsukigi agar terdengar lebih garang dan sebagai pelengkap dipasangkan proyektor LED dibagian headlamp.

Source img http://www.otomotifnet.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY