New Yamaha WR250R Terbaru Indonesia, Harga Rp 93 Juta

0

OTONITY.com – Motor Sport Yamaha WR250R 2015 Terbaru. Setelah sekian lama ditunggu akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor sport trail terbaru mereka yaitu Yamaha WR250R 2015 yang didatangkan langsung dari Jepang. Peluncurannya sendiri dilakukan di Sirkuit Motocross PPC Pondok Cabe, Tangerang Selatan pada hari Minggu (22/2) kemarin.

Uniknya motor trail ini didesain tidak hanya tangguh di jalanan tanah saja namun juga cocok digunakan di perkotaan sehingga bisa dipakai untuk harian. M. Abidin selaku GM After Sales Motorsport PT YIMM menegaskan bahwa pemilik Yamaha WR250R akan disuguhkan berbagai kelebihan yang bakal membuat adrenalin pengendara semakin tertantang.

Yamaha Wr250R 2015 Indonesia

Ditambah lagi performa dari mesin motor sport penggaruk tanah ini terinspirasi dari saudaranya seperti Yamaha seri WR-F dan YZ-F. Sekedar info bahwa New Yamaha WR250R 2015 mengusung mesin berkapasitas 250 cc tipe liquid 4 tak, DOHC, 4 Valve, silinder tunggal yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 30,2 hp pada putaran 10.000 rpm dan torsi puncak hingga 23 Nm di 8.000 rpm.

Akselerasi dari motor terbaru Yamaha ini semakin lincah berkat rangka ringan yang terbuat dari aluminium serta didukung suspensi upside down untuk bagian depan, suspensi mocross adhustable, special seat YZ civer material dan arm aluminium yang membuat Yamaha WR250R semakin nyaman di berbagai medan.

Sementara itu untuk harganya sendiri pihak Yamaha Indonesia membanderol motor sport ini seharga Rp 93 juta on the road Jakarta. Angka tersebut memang tergolong mahal mengingat Yamaha WR250R bukan diproduksi secara lokal namun harus diimpor langsung dari Jepang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY